SMARAK – Pekan Ulangan Harian Bersama (PUHB) SMA Negeri 1 Nagrak dimulai hari ini Senin 13 April 2020 hingga Senin 20 April 2020. Ulangan dilakukan secara daring (online) di rumah masing-masing peserta didik dengan menggunakan aplikasi Google Form. Seluruh soal PUHB dibuat oleh masing-masing guru mata pelajaran dengan dikoordinatori oleh Kurikulum. Luar biasa, guru-guru SMAN 1 Nagrak sangat antusias dengan pengalaman ini. Mereka dituntut dan dituntun untuk membuat soal online di Google Form.

Satu akun google untuk semua guru mapel. Sehingga semua guru bisa login dan membuat soal di Google Form berdasarkan template google form yang telah ditentukan oleh pihak Kurikulum Smarak. Soal yang sudah siap, akan didistribusikan ke peserta didik sesuai jadwalnya berupa link soal google form. Peserta didik bisa membukanya di rumah dengan menggunakan Smartphone, Tablet, PC komputer, atau Laptop. Yang penting ada koneksi internet.

Semangat ya semua guru-guru dan peserta didik dalam melaksanakan ulangan PUHB ini. Terima kasih kurikulum smarak yang sudah memfasilitasi. Semoga kondisi pandemi ini akan segera berakhir, dan PBM akan kembali normal.